Viral Peluru Nyasar ke Perumahan Warga Bekasi



Viral Peluru Nyasar ke Perumahan Warga Bekasi - Sebuah video yang menampilkan penemuan butir peluru di kompleks perumahan warga di Bekasi, Jawa Barat, viral di media sosial. Dinarasikan, selongsong peluru itu merupakan peluru nyasar dari sarana tempat latihan menembak di sekitar perumahan.


Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede AKP Supriyanto menegaskan insiden itu sudah dalam mediasi antara warga kompleks dengan TNI AU.


"Itu udah diselesaiin, tadi saya ngebell binmas-nya sudah diselesaiin antara (TNI) AU sama masyarakat," ujar Supriyanto, Sabtu (9/12/2020). 


"Sudah ada (mediasi) antara pihak halim, RT/RW dan tokoh masyarakat," lanjutnya.


Kompleks tersebut berada di Pondok Gede, Kota Bekasi. Di dekat kompleks itu, terdapat tempat latihan menembak.  Agen Poker Online


"Nggak ada korban, yang jelas dari pihak Halim sendiri akan berhenti untuk latihan (menembak). Terus akan ganti rugi baik itu materi," kata Supriyanto.


Supriyanto belum mengetahui ada tidaknya fasilitas komplek yang rusak. Jumlah butir peluru yang nyasar pun juga belum diketahui.


Dikonfirmasi terpisah, Kadispen AU Marsma Fajar Adrianto mengatakan pihaknya belum mendapatkan laporan terkait peluru nyasar tersebut. "Saya belum dapat info, Nanti kami telusuri dulu ya," imbuh Fajar.


Dalam video yang beredar, tampak perekam memperlihatkan sebuah selongsong peluru di tangannya. Selongsong peluru itu tampak berwarna kuning keemasan.


Kemudian terlihat selongsong peluru lainnya yang digenggam oleh warga lain.


"Lumayan bu, lebih gede lagi ya," kata perekam video.


INDOPK | Agen Poker Online Domino qq dan Bandar Ceme Terpercaya


Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Bonus Kartu Jackpot

<> Bonus New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> Bonus Rollingan 0.5%  ( Dibagikan Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Posting Komentar

0 Komentar