Sekilas Jatim: Kasus Threesome di Mojokerto


Sekilas Jatim : Kasus Threesome di Mojokerto - Beberapa berita di Jatim hari ini bisa menjadi perhatian. Seperti kasus dua muncikari diringkus polisi saat menjajakan siswi SMA ke pria hidung belang di kawasan wisata Pacet, Kabupaten Mojokerto dan seorang polisi viral karena kerap mentraktir pendemo di depan kantor Gubernur Jatim.


Polisi meringkus dua muncikari yang menjajakan para gadis di kawasan wisata Pacet, Kabupaten Mojokerto. Dua gadis yang mereka 'jual' ke pria hidung belang ternyata masih berstatus pelajar SMA. Tersangka M Agung Muliono (20) diringkus di salah satu hotel kawasan wisata Pacet pada Selasa (29/9) sekitar pukul 13.00 WIB.


Pemuda warga Desa Wonorejo, Kecamatan Trowulan ini ditangkap saat menunggu anak buahnya melayani seorang lelaki hidung belang. Layanan yang diberikan tersangka adalah threesome. Rupanya anak buah tersangka adalah seorang gadis berusia 16 tahun. Gadis di bawah umur warga Kabupaten Jombang itu masih duduk di bangku kelas X SMA. Agen Poker Online


Sedangkan tersangka Sofyan Maulana Riski (18), warga Desa/Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto diringkus di salah satu hotel kawasan wisata Pacet pada Sabtu (12/9) siang. Dia juga menjajakan pelajar tingkat SMA. Gadis 18 tahun tersebut merupakan warga Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Dia masih duduk di bangku kelas XII SMK.


Modus yang digunakan kedua tersangka, sama. Yakni pria hidung belang memesan jasa esek-esek melalui WhatsApp. Setelah menyepakati tarif kencan, mereka bertemu di salah satu hotel kawasan wisata Pacet.


"Dengan modus ini, kedua tersangka mendapatkan keuntungan bervariasi, Rp 200-300 ribu. Tersangka juga mendapat uang bensin dari pemesan jasa esek-esek Rp 100.000. Sehingga Agung saat itu menerima keuntungan Rp 300.000," terang Dony.


Akibat perbuatannya, Agung dijerat dengan pasal 88 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan atau pasal 296 KUHP dan pasal 506 KUHP. Ancaman hukuman 10 tahun penjara sudah menantinya karena menjajakan anak di bawah umur.


INDOPK | Agen Poker Online Domino qq dan Bandar Ceme Terpercaya


Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Bonus Kartu Jackpot

<> Bonus New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> Bonus Rollingan 0.5%  ( Dibagikan Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Posting Komentar

0 Komentar