Viral Pengantin Pakai Gaun Transparan Hingga Underwear Terekspos


Viral Pengantin Pakai Gaun Transparan Hingga Underwear Terekspos - Entah apa yang ada di pikiran wanita ini hingga memilih gaun pengantin yang tidak wajar di hari pernikahannya. Si pengantin memakai gaun transparan hingga underwear terekspos.


Foto-foto seksi si pengantin pertama kali di forum Reddit. Seketika fotonya jadi viral karena hampir tidak ada pengantin yang memilih busana super seksi tersebut.


Dalam foto yang disebar tersebut, si pengantin wanita menggunakan gaun pengantin putih menerawang. Di bagian dalam ia mengenakan underwear suspender yang terekspos.


"Dia terlihat bagus, tapi bukan untuk gaun pernikahan. Tampak murahan," tulis member Reddit yang menyebarkan foto tersebut.


Foto tersebut mengundang komentar netizen yang setuju jika gaun pengantin tersebut kurang pantas dipakai di hari pernikahan. Netizen menyebut bahwa gaun tersebut tampak vulgar. Agen Poker Online


"Baju yang dipakainya sangat vulgar," komentar netizen.


"Baju yang membingungkan," tulis netizen lainnya.


"Bajunya seperti paket lingerie untuk malam pengantin," komentar lainnya.


Unggahan gaun pengantin tersebut di-upvote hingga ribuan orang dengan lebih dari 200 komentar. Penampilan si wanita yang kontroversial tersebut bahkan tersebar di luar forum Reddit.


INDOPK | Agen Poker Online Domino qq dan Bandar Ceme Terpercaya


Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Bonus Kartu Jackpot

<> Bonus New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> Bonus Rollingan 0.5%  ( Dibagikan Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Posting Komentar

0 Komentar