Diracun Lalu Dicuri di Medan, Segini Harga Anjing Golden Retriever


Diracun Lalu Dicuri di Medan, Segini Harga Anjing Golden Retriever - Anjing jenis golden retriever diduga diracun hingga mati lalu bangkainya dicuri di Medan. Berapa harga anjing tersebut?


Anak pemilik anjing tersebut, Petra, mengatakan anjing yang mati itu dibeli ketika masih kecil. Dia mengatakan anakan anjing golden retriever dijual seharga Rp 3 juta hingga Rp 4 jutaan.


"Golden harganya Rp 3 juta ke Rp 4 juta, yang masih kecil ya. Kalau besar kurang tahu saya. Karena nggak pernah beli anjing besar," kata Petra di kediamannya di Medan, Senin (9/11/2020).


Petra menyebut anjing betina miliknya yang diracun hingga mati lalu dicuri sudah berusia sekitar 8 tahun. Sementara, anjing jantan yang turut diracun dan mati berusia lebih muda.


"Sekitar 8 tahun. Memang dari kecil lah dipelihara. Udah tua itu," ujar Petra.


"Kalau yang jantan, anaknya yang betina itu. Udah tiga keturunan lah," sambungnya.


Dia mengaku sedih ketika tahu anjingnya mati diracun. Apalagi, katanya, anjing tersebut tampak diseret oleh pelaku pencurian.


"Karena dari kecil lah kami sayang kali. Kalau tadi sekedar diracuni, mati ya sudah, ini sampai di seret-seret," ucap Petra. Agen Poker Online


Sebelumnya, video menunjukkan dua orang melemparkan sesuatu diduga racun lalu mengangkat dan membawa pergi seekor anjing viral. Dalam video viral itu, terlihat dua orang yang berboncengan di motor awalnya berhenti di depan salah satu rumah. Setelah itu, salah satu pria terlihat turun dan melemparkan sesuatu ke halaman rumah.


Keduanya kemudian tampak menunggu. Setelah itu, salah satu pria memanjat pagar dan masuk ke halaman rumah tersebut. Pria itu lalu mengangkat seekor anjing yang sudah tidak bergerak.


Anjing tersebut diangkat melewati pagar. Setelah itu, anjing tersebut dibawa kedua orang itu menggunakan motor. Peristiwa itu disebut terjadi di Jalan Bunga Sedap Malam IX, Medan, Sabtu (7/11) dini hari.


Pemilik anjing bercerita soal peristiwa itu. Dia mengatakan anjing yang diduga diracun dan dicuri itu berjenis Golden Retriever.


"Itu kan anjing Golden, anjing Golden kan tidak menggonggong, anjing rumahan gitu kan. Terus tiap pagi dia kan minta supaya dilepas ikatannya, ini pada tanggal 7 (November 2020) pagi, sekitar jam 6.00 WIB keluar kami ternyata anjing yang satu sudah dilihat sudah mati, yang jantan masih terikat di ikatan," ucap Tarigan.


INDOPK | Agen Poker Online Domino qq dan Bandar Ceme Terpercaya


Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Bonus Kartu Jackpot

<> Bonus New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> Bonus Rollingan 0.5%  ( Dibagikan Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Posting Komentar

0 Komentar