Viral Wanita Ngaku Kena Kanker Demi Dapat Sumbangan Resepsi Pernikahan Impian


Viral Wanita Ngaku Kena Kanker Demi Dapat Sumbangan Resepsi Pernikahan Impian - Viral seorang wanita mengaku terkena kanker demi mendapat sumbangan untuk resepsi pernikahan impiannya. Ia disebut sudah mendapat lebih dari ratusan juta, dana dari teman-temannya maupun orang asing yang ikut bersimpati mendengar ceritanya.


Wanita ini mengatakan dirinya mengidap kanker yang telah menyerang otaknya hingga membuat dirinya harus rela memangkas rambutnya. Adalah Toni Standen berusia 29 tahun.


Ia mengunggah klaim kanker terkait dirinya dalam laman akun Facebook pribadinya. Bahkan, ia menyebut waktu hidupnya didiagnosis hanya tersisa dua bulan lagi.


"Baru-baru ini aku dinyatakan hanya mempunyai waktu dua bulan lagi untuk hidup. Aku mempunyai tumor aktif di bagian kaki dan organ-organ tubuhku yang lain juga ikut terkena," curhatnya.


Tak hanya itu, beberapa waktu sebelumnya ia juga mengatakan telah mengidap COVID-19. Kebohongan yang berulang kali ia ceritakan membuat dirinya kini terancam dipenjara. Agen Poker Online


Ia menghadapi kemungkinan hukuman penjara atas penipuan yang dilakukan sejak Februari 2019 dan April 2020. Salah seorang temannya, Cheryl Aston, 33 tahun, bahkan menyebut Standen bak aktris kelas kakap, tak tampak kebohongan dari apa yang ia ceritakan.


"Dia bisa saja memenangkan Oscar, aktingnya sebagus itu. Dia membodohi kita semua. Kami semua benar-benar tertipu. Dia bilang dia sekarat dan aku langsung percaya," kesalnya.


"Dia bilang dia ingin ayahnya mengantarnya saat pernikahan. Semua orang berkumpul. Orang tidak punya banyak tapi mereka ingin memberikan apa yang mereka bisa. Saya sangat ingin membantu tetapi saya tidak mampu banyak," jelas salah satu penyumbang dana pernikahannya.


INDOPK | Agen Poker Online Domino qq dan Bandar Ceme Terpercaya


Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Bonus Kartu Jackpot

<> Bonus New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> Bonus Rollingan 0.5%  ( Dibagikan Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Posting Komentar

0 Komentar