Alasan Keperawanan, Wanita Ini Dilarang Bergaun Putih Saat Menikah


Alasan Keperawanan, Wanita Ini Dilarang Bergaun Putih Saat Menikah - Pernikahan adalah momen spesial yang seharusnya menjadi hari bahagia bagi pasangan yang akan mengikat janji suci sehidup semati. Namun tidak demikian dengan pengantin wanita yang satu ini. Sang pengantin wanita justru merasa sedih dan terhina setelah pasangannya melarang dirinya untuk menggunakan gaun putih di hari pernikahan.


Awalnya kisah itu dibagikan oleh sang pengantin pria yang tidak disebutkan namanya melalui Reddit. Pria tersebut juga menyebutkan alasan mengapa dia tidak memperbolehkan calon istrinya itu untuk mengenakan gaun putih di hari pernikahan mereka.


"Jadi aku dan calon istriku berencana untuk menikah beberapa bulan lagi. Aku dibesarkan dari keluarga yang sangat religius dengan kepercayaan Kristiani yang kuat dan salah satu tradisi di keluargaku adalah jika wanita yang akan menikah sudah tidak virgin maka mereka tidak boleh mengenakan gaun putih di hari pernikahan," tulis sang pria.


Menurut penuturan pria tersebut, calon istrinya itu sudah pernah memiliki kekasih lain sebelum bersama dirinya. Hal itu yang kemudian membuat sang pria dan keluarganya menilai bahwa sang pengantin wanita sudah tidak virgin.


"Calon istri saya benar-benar kesal ketika saya bertanya apakah dia bisa mengenakan gaun berwarna pada hari pernikahan, tetapi dia setuju, jadi kami akan mencari gaun biru berkilauan sebagai gantinya," tambah si pria.


Namun sayang, sepertinya sang wanita berubah pikiran dan memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Wanita itu merasa terhina dan dipermalukan karena aturan keluarga sang pria. Padahal menurut sang pria aturan tersebut bukanlah sebuah masalah besar. Agen Poker Online


Unggahan itu pun langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengatakan bahwa aturan keluarga sang pria itu terlalu berlebihan.


"Ini sakit, dan aku tidak percaya pacarmu akan tinggal bersamamu setelah ini," komentar salah satu pengguna Reddit.


"Aku pikir jika kamu memiliki anggapan yang buruk tentangnya dan ingin membuatnya malu di depan umum, kamu harus membantunya dan putus sekarang," tambah komentar lain.


"Ini bukan tradisi Kristen, juga bukan tradisi modern. Tidak ada 'warna Kristen' untuk keperawanan dalam pernikahan atau apapun," komentar netizen lain.


INDOPK | Agen Poker Online Domino qq dan Bandar Ceme Terpercaya


Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Bonus Kartu Jackpot

<> Bonus New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> Bonus Rollingan 0.5%  ( Dibagikan Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Posting Komentar

1 Komentar















  1. i am Montoya Jazhel from the philiphines ,i was in a big problem in my marital life so i read your testimony on how Dr Ikhide help you get your husband back and i said i will give it a try and i contacted the Dr Ikhide to help me and he promised to help me get my problem solved. now am so happy with my life because all my problems are over. Thanks to the great Dr Ikhide for the help and Thanks to you Selina.

    You can reach him with this email:- dr.ikhide@gmail.com and i promise he will not disappoint you.



    I AM SO HAPPY…… remember here is his email:- dr.ikhide@gmail.com or whatsapp :- +2349058825081















































































    Kumusta Selina



    ako si Montoya Jazhel mula sa pilipinas, ako ay nasa malaking problema sa aking buhay sa pag-aasawa kaya nabasa ko ang iyong patotoo sa kung paano tulungan si Dr Ikhide na maibalik ang iyong asawa at sinabi kong susubukan ko ito at makipag-ugnay sa Dr Ikhide upang matulungan ako at nangako siyang tulungan ako na malulutas ang aking problema. ngayon masaya ako sa aking buhay dahil ang lahat ng aking mga problema ay tapos na. Salamat sa mahusay na Dr Ikhide para sa tulong at Salamat sa iyo Selina.

    Maabot mo siya sa email na ito: - dr.ikhide@gmail.com at ipinapangako ko na hindi ka niya bibiguin.



    AKO KAYA NAKAKITA …… tandaan dito ay ang kanyang email: - dr.ikhide@gmail.com or whatsapp :- +2349058825081










    BalasHapus