Ngeri, Mobil Boks Terobos Lampu Merah-Tabrak Pemotor hingga Tewas


Ngeri, Mobil Boks Terobos Lampu Merah Tabrak Pemotor hingga Tewas - Peristiwa kecelakaan lalu lintas mengerikan terjadi di ruas Jalan Pemuda Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Sebuah mobil boks menerobos traffic light atau lampu merah dan menabrak pemotor hingga meninggal. Kejadian itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.


Video rekaman CCTV itu salah satunya diunggah sebuah akun Facebook pada Rabu (23/12) sore. Pada postingan tersebut dituliskan 'lak di per4an bareng klaten'. Video berdurasi 57 detik itu tertulis kecelakaan terjadi Rabu (23/12) pukul 17.04 WIB.


Pada video itu terlihat sebuah mobil boks diduga menerobos lampu merah di Jalan Pemuda, Bareng, Klaten. Meskipun deretan kendaraan di depannya berhenti, mobil boks tampak melaju belok ke kanan dengan cepat.


Saat bersamaan, dari arah selatan Jalan Rajawali melaju sepeda motor dikendarai seorang pemotor. Sepeda motor itu langsung tertabrak mobil boks. Pengendara terlempar sampai ke tepi jalan.


Saat dimintai konfirmasi, Kasat Lantas Polres Klaten AKP Bobby Anugerah Rahman membenarkan peristiwa kecelakaan dalam video tersebut. Menurutnya, peristiwa itu sudah ditangani Satlantas.


"Iya sudah tertangani. Korban luka berat di tempat kejadian perkara, bahaya kalau bablas begitu," kata Bobby, Kamis (24/12/2020).


Saat ditanya hasil penyidikan apakah mobil boks itu menerobos traffic light, Bobby membenarkannya.


"Iya betul menerobos lampu merah," ungkap Bobby.  Agen Poker Online


Bobby menambahkan akibat kecelakaan itu pengendara motor akhirnya meninggal di rumah sakit setelah mengalami luka berat.


"Betul korban sudah dimakamkan dan meninggalnya di RS. Masyarakat kami minta berhati-hati di jalan dan taati aturan lalu lintas," ujar Bobby.


Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Klaten Ipda Badi mengatakan sopir mobil boks dan pengemudi motor sudah teridentifikasi.


"Mobil boks nomor polisi AB 8249 FU disopiri Rizki Nur Arifin (24) warga Sleman, DIY. Pengemudi motor AD 6178 NQ atas nama Eko Setyo Nugroho (31) warga Ngawen, Klaten," jelas Badi.


Terpisah, Kades Mayungan, Kecamatan Ngawen, Ahmad Sukemi, membenarkan korban Eko adalah warganya. Korban meninggal dan sudah dimakamkan.


"Iya benar sudah di makamkan tadi jam 11.00 WIB," jelas Ahmad Sukemi.


INDOPK | Agen Poker Online Domino qq dan Bandar Ceme Terpercaya


Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Bonus Kartu Jackpot

<> Bonus New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> Bonus Rollingan 0.5%  ( Dibagikan Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Posting Komentar

0 Komentar