Viral Curhat Gadis Dimintai Foto Syur, Langsung Putus Pacarnya Walau Baru Sehari Pacaran


Viral Curhat Gadis Dimintai Foto Syur, Langsung Putus Pacarnya Walau Baru Sehari Pacaran - Seorang remaja laki-laki di Malaysia diputus pacarnya walau baru sehari mereka berpacaran, akibat si lelaki meminta foto bugil ke pasangannya.


Kisah itu diceritakan pengguna Twitter yang mengaku berusia 16 tahun dengan akun @allysarz (sebelumnya bernama @fatenllysa) pada Rabu (2/12/2020), sebagaimana diwartakan World of Buzz. 


"Kami baru pacaran kemarin dan kami putus sekarang jam 1 siang..." tulis si gadis di Twitter-nya dan twitnya pun langsung viral. 


Hingga Sabtu (5/12/2020) curhatannya telah di-retweet lebih dari 6.400 kali dan mendapat likes di atas 6.200.


Pacarnya meminta foto telanjang dan si gadis menolaknya dengan lembut sambil meminta maaf, tapi si lelaki menanggapinya dengan amarah. 


"Ceritanya dia memintaku mengirim foto bugil kepadanya dan aku seakan 'wow bung, aku tidak akan melakukannya karena itu privasi', lalu dia tidak terima karena aku tidak menurutinya."  Agen Poker Online


Pacarnya menjawab, "Maaf? Apa maksudmu? Kamu bohong, kan? Kamu bilang oke untuk semuanya sebelumnya, dan kita mengobrol seperti biasa." 


"Kamu bilang kamu menerimaku, dan ini yang kudapatkan? Serius?" disertai emotikon senyum. 


@allysarz coba menjelaskan bahwa dia tidak nyaman mengirim foto- foto syur, tetapi pacarnya tidak mendengarkan dan terus memarahinya serta menyalahkannya. 


"Kalau kamu tidak berbohong kepadaku ini tidak akan terjadi. Kalau kamu tidak memberiku harapan palsu maka ini tidak akan terjadi. Baca sendiri apa yang kamu bilang ke aku. Akhirnya, kamu merusak suasana hatiku," tulis si lelaki di chat. 


@allysarz yang muak dengan sikap pacarnya karena merasa tidak dihormati, langsung memutus kekasihnya saat itu juga. 


Kemudian untuk menutup utasnya di Twitter, dia memperingatkan gadis-gadis lain agar waspada jika mengalami hal serupa. 


"Aku membagikan ini ke semua orang untuk memperingatkan para gadis agar waspada dengan siapa kalian berbicara. Kalian tidak bisa langsung memercayai siapa pun, bahkan pacar sendiri." 


INDOPK | Agen Poker Online Domino qq dan Bandar Ceme Terpercaya


Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Bonus Kartu Jackpot

<> Bonus New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> Bonus Rollingan 0.5%  ( Dibagikan Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Posting Komentar

0 Komentar