Viral Pemalakan Sopir di Tangerang Modus Semprot Pewangi, Begini Faktanya


Viral Pemalakkan Sopir di Tangerang Modus Semprot Pewangi, Begini Faktanya - Sebuah foto memperlihatkan sopir angkutan barang sedang didekati seorang pria, viral di media sosial. Foto tersebut dinarasikan terjadi aksi pemalakan oleh pria kepada sopir dengan menyemprotkan pewangi.


Kapolsek Curug Kompol MH Panjaitan mengatakan, pihaknya telah turun ke lokasi dan mengamankan salah seorang di lokasi. Tetapi faktanya, pria tersebut mengaku tidak pernah melakukan pemalakan di lokasi.


Panjaitan menyebut, pria itu menawarkan jasa mengelap kaca mobil, bukan menyemprot pewangi seperti yang viral di medsos. Kepada polisi, pria itu juga mengaku tidak pernah memaksa meminta uang.


"Jadi benar Kanit Reskrim saya lagi amankan satu orang itu orang-orang yang sering-sering ngelap-ngelap kaca terus ngasih-ngasih pembersih kaca. Terkadang ada yang (sopir) ngasih dua ribu atau berapa, tapi dia nggak maksa gitu loh. Tapi ini lagi dibawa ke kantor lagi diamanin," kata Panjaitan dihubungi wartawan, Sabtu (17/10/2020) malam.


Menurut Panjaitan, sejauh ini polisi belum menemukan indikasi pria yang diamankan tersebut sebagai pelaku pemalakan. Namun, dia mengatakan selama 1x24 jam penyelidik masih terus melakukan pendalaman kepada pria tersebut.


Panjaitan menambahkan pihaknya masih mencari kemungkinan adanya pelaku lain yang belum diamankan terkait pemalakan sopir truk di pintu keluar Tol Bitung tersebut.  Agen Poker Online


"Ini lagi kita mau tanyain dulu kan apa cuman dia doang, apa ada lagi. Apa ada teman-temannya dia yang malak-malak itu karena yang kita amankan ini tidak ada malak-malak gitu," jelas Panjaitan.


"Mungkin jam-jam tertentu kita nanti akan ke sana. Mungkin dia (pelaku) tahu ya makanya nggak melakukan dulu. Tapi nanti anggota serse yang berpakaian preman nanti akan mobile ke sana mengantisipasi laporan ini," pungkas Panjaitan.


INDOPK | Agen Poker Online Domino qq dan Bandar Ceme Terpercaya


Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Bonus Kartu Jackpot

<> Bonus New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> Bonus Rollingan 0.5%  ( Dibagikan Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Posting Komentar

0 Komentar