Kisah Miris Jenazah Ditaruh di Lantai, Peti Mati Disita karena Belum Dibayar


Kisah Miris Jenazah Ditaruh di Lantai, Peti Mati Disita Karena Belum Dibayar - Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin peribahasa tersebutlah yang cocok bagi keluarga yang satu ini. Setelah kehilangan salah satu anggota keluarganya untuk selama-lamanya, keluarga yang berasal dari Meksiko ini harus kembali menerima kenyataan pahit. Karena tidak mampu membayar biaya pemakaman, peti mati yang digunakan untuk meletakkan tubuh jenazah keluarga yang meninggal itu terpaksa kembali disita.


Seperti dikutip dari Mirror, keluarga yang tengah berkabung tersebut gagal membayar Rp 2,2 juta untuk biaya pemakaman anak laki-lakinya. Akibatnya pihak rumah duka menyita peti mati dan mengeluarkan jenazah sang anak, lalu meletakkannya di atas lantai rumah duka yang masih dikelilingi dengan bunga dan lilin. Agen Poker Online


 Keluarga tersebut sebenarnya telah berusaha membayar sekitar Rp 272 ribu, namun pihak rumah sakit menolak dan meminta bayaran penuh. Hal itu yang kemudian membuat para pelayat merasa iba dan meminta bantuan sumbangan untuk pemakaman melalui media sosial.


"Keluarga ini membutuhkan bantuan untuk memberikan penguburan yang sehat untuk jenazah. Perlu dicatat bahwa keluarganya miskin dan tidak punya uang untuk membayar layanan pemakaman," tulis salah seorangg pelayat di Twitter.


Insiden menyedihkan itu terjadi di kota Tehuacan, Puebla, Meksiko. Remaja berusia 19 tahun itu dikabarkan meninggal karena sebab alami.


Untungnya berkat aksi penggalangan dana tersebut, kini pihak keluarga sudah mampu untuk membeli peti mati baru dan membayar biaya pemakaman. Pemerintah lokal juga turut membantu dengan menyediakan tempat pemakaman secara gratis.


INDOPK | Agen Poker Online Domino qq dan Bandar Ceme Terpercaya


Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Bonus Kartu Jackpot

<> Bonus New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> Bonus Rollingan 0.5%  ( Dibagikan Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Posting Komentar

0 Komentar