Viral Rumah Makan dengan Menu Sop Alat Vital Kuda di Surabaya Hoaks


Viral Rumah Makan dengan Menu Sop Alat Vital Kuda di Surabaya Hoaks - Viral di media sosial foto dan video rumah makan yang menyajikan menu sop alat vital kuda. Foto dan video tersebut mempunyai caption jika lokasi rumah makan itu berada di daerah Rungkut, Pasar Soponyono.


Foto rumah makan itu menarik perhatian karena papan namanya tertulis menu dengan huruf besar 'Sop K****l Jaran'. Papan nama berwarna hijau itu terlihat mencolok dengan nama menu yang tertulis dengan warna merah. Di bawahnya tertulis kata 'Lunak-Enak-Pedes-Asem-Seger'.


Sementara videonya yang berdurasi 43 detik hanya menunjukkan gambar warung dari depan selama 6 detik. Kemudian pada detik ke 7 hingga video selasai menunjukkan makanan yang dimasak. Agen Poker Online


Rupanya tempat tersebut tidak ada di daerah Rungkut, Pasar Soponyono. Di area pasar memang terdapat tiga tempat makan di pinggir jalan dengan tulisan ber-background hijau. Tetapi tidak ada yang menjual menu sop alat vital kuda.


Ciri-ciri lokasi dari gambar yang ada di video itu juga tidak ada di area Pasar Soponyono. Baik di pinggir jalan raya maupun di jalan menuju perumahan area pasar.


Salah satu pegawai warung sate yang papan namanya ber-background hijau mengatakan jika warung itu bukan di Rungkut Surabaya. Tidak ada warung seperi itu di area Pasar Soponyono.


"Nggak ada di sini yang jual sop itu. Gambarnya bukan daerah Pasar Soponyono," kata salah satu pegawai sate Bu Umi.


Salah satu warga Rungkut, Jamal (47), mengatakan selama tinggal di Rungkut, dia tidak pernah melihat ada warung makan seperti yang ada di foto dan video yang viral, terlebih dengan menu sop alat vital kuda.


"Jelas bukan di sini (area Pasar Soponyono), tempatnya bukan daerah sini. Nggak ada yang jualan itu," kata Jamal.


INDOPK | Agen Poker Online Domino qq dan Bandar Ceme Terpercaya


Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Bonus Kartu Jackpot

<> Bonus New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> Bonus Rollingan 0.5%  ( Dibagikan Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Posting Komentar

0 Komentar