Viral Video Mesum Muda-mudi di Taman Kelono Sewandono Ponorogo


Viral Video Mesum Muda-mudi di Taman Kelono Sewandono Ponorogo - Sepasang muda-mudi sedang mesum di sebuah taman di Ponorogo viral di media sosial. Mereka tidak malu bercumbu di taman terbuka tersebut.


Video berdurasi 24 detik tersebut memperlihatkan pasangan muda-mudi sedang duduk di bangku taman yang diduga ada di depan kantor Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ponorogo.


Mereka kemudian berciuman. Berhenti sebentar, mereka kembali berciuman. Sedetik kemudian, sang pria mengangkat dan meletakkan si perempuan di atas pangkuannya. Mereka tidak canggung meski di dekatnya ada seseorang.


Video tersebut diunggah oleh @rehan saputra di grup Facebook ICWP. Video tersebut tersebut mendapat 2500 likes dan 4.300 komentar warganet.


Salah satu warganet @lienx leeng menuliskan 'hanya orang berdua ini yang bisa menenangkan para pendemo diluar sana hahahaha'.


Akun lainnya, @Fajar Wijayakusuma menuliskan 'Lek ndwe stok gas air mata cobo uncalono lek (kalau punya stok gas air mata coba dilempari pak)'.


Selain komentar yang menyayangkan kejadian itu, beberapa warganet justru berkomentar kocak. Agen Poker Online


Salah satunya akun @Mamae Daffa yang menuliskan 'Ya Alloh Jiwa Pinginku Meronta Ronta (Ya Allah jiwa inginku meronta-ronta)'.


Akun lainnya @Sam Samuji menuliskan 'Semoga semongkooooo di beri ketabahan tarek siiiissss.....(Semoga Semangka diberi ketabahan tarik sis)'.


Kabid Ketentraman dan Penertiban dan Kebakaran Satpol PP (Timbumkar) Siswanto mengatakan pihaknya baru mengetahui kejadian tersebut dari media sosial. Siswanto berjanji segera mengecek kebenarannya.


"Akan segera kami tindaklanjuti, tim kami meluncur ke lokasi," ujar Siswanto, Selasa (13/10/2020).


Siswanto mengimbau kepada masyarakat terutama para muda-mudi untuk tidak berbuat mesum di tempat umum terutama di taman-taman. Sebab, bisa mengganggu kenyamanan warga lain.


"Sebaiknya jaga sikap di tempat umum, jangan sampai berbuat mesum seperti itu," pungkas Siswanto.


INDOPK | Agen Poker Online Domino qq dan Bandar Ceme Terpercaya


Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Bonus Kartu Jackpot

<> Bonus New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> Bonus Rollingan 0.5%  ( Dibagikan Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Posting Komentar

0 Komentar