Cerita 4 Orang Selamat dalam Tragedi Pikup Jatuh Terguling-guling ke Jurang


Cerita 4 Orang Selamat dalam Tragedi Pikup Jatuh Terguling ke Jurang - Sebuah pikap jatuh terguling-guling ke jurang di Lumajang. Syukur alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.


Video detik-detik kecelakaan tersebut viral di media sosial. Di akun Instagram @ndorobeii, video berdurasi 37 detik itu diunggah tak lama setelah kejadian pada Selasa (24/11).


"Akibat jalan licin dan ban slip. Korban pick up. Detik detik kecelakaan di desa Argosari Lumajang Jawa Timur tidak ada korban," berikut caption dalam unggahan tersebut.


Dalam video singkat itu, tampak sebuah pikap melaju di jalan yang aspalnya penuh lumpur. Tak lama kemudian truk tersebut hilang kendali dan jatuh ke jurang.


Pihak kepolisian membenarkan soal kecelakaan tersebut. Kecelakaan tunggal itu terjadi di Desa Argosari, Kecamatan Senduro sekitar pukul 10.00 WIB.


"Iya betul telah terjadi kecelakaan tunggal mobil pikap dengan membawa tiga orang penumpang, terjun ke jurang sedalam 100 meter di Desa Argosari," ujar Kapolsek Senduro AKP Joko kepada detikcom, Selasa (24/11/2020).


Pikap bernopol N 8607 YF itu dikemudikan Iswahyudi (40). Pikap tersebut membawa tiga penumpang yakni Sukmo (25), Bambang (26) dan Heri (25) warga setempat. Mereka menumpang di bak pikap. Agen Poker Online


"Kronologinya kendaraan menuju arah Lumajang. Saat melintas di jalan yang berlumpur karena usai terjadi tanah longsor, roda kendaraan tergelincir sehingga menabrak pohon dan akhirnya terjun ke jurang sedalam 100 meter," imbuh AKP Joko.


Beruntung, tiga penumpang yang berada di bak terpental saat pikap menabrak pohon cemara. Sedangkan sang sopir menyelamatkan diri dengan melompat dari pikap, usai kendaraan tersebut terguling berkali kali.


"Alhamdulillah untuk korban jiwa nihil. Penumpang dan sopir mobil selamat namun kendaraan korban mengalami ringsek," imbuhnya.


Akibat terguling-guling di jurang, mobil pikap itu ringsek. Kecelakaan tunggal tersebut ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Lumajang.


Untuk mencegah kecelakaan kembali terjadi, petugas kepolisian yang dibantu warga membersihkan lumpur sisa tanah longsor di lokasi.


INDOPK | Agen Poker Online Domino qq dan Bandar Ceme Terpercaya


Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Bonus Kartu Jackpot

<> Bonus New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> Bonus Rollingan 0.5%  ( Dibagikan Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Posting Komentar

0 Komentar