Pria Bermotor Pelaku Pencabulan Bocah 10 Tahun di Tangsel Ditangkap!


Pria Bermotor Pelaku Pencabulan Bocah 10 Tahun di Tangsel Ditangkap! - Polres Tangsel mengungkap kasus pencabulan terhadap bocah perempuan berusia 10 tahun di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Pelaku kini sudah ditangkap polisi.


"Pelakunya sudah kita tangkap tadi sore sekitar pukul 16.00 WIB, inisial SA," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra, Jumat (27/11/2020).


Angga belum memerinci lebih jauh terkait penangkapan tersebut. Dia mengatakan pelaku saat ini masih diperiksa intensif di Polres Tangsel.


Pelaku ditangkap di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.


Terkait motif dan latar belakang pelaku, Angga mengatakan pihaknya akan menyampaikan hal itu setelah pemeriksaan tuntas. Agen Poker Online


"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan. Untuk lebih jelasnya akan kami sampaikan saat pemeriksaan sudah tuntas," jelasnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, seorang bocah perempuan berusia 10 tahun diduga telah menjadi korban pencabulan di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Polisi pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.


Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Sumiran mengatakan pihaknya tengah menyelidiki dugaan tindak pencabulan tersebut. Pelaku pun masih dalam penyelidikan polisi.


"Lagi diselidiki, lagi diperiksa-periksa dulu, kita sedang pastikan (dugaan pencabulan)," imbuhnya.


Aksi pelaku sempat viral. Dalam video yang beredar, pelaku menggunakan motor membawa kabur korban.


Selain itu, Sumiran menambahkan, pihaknya telah menerjunkan anggota ke lokasi. Dia menyebut kini polisi tengah mengumpulkan CCTV di sekitar lokasi untuk bukti petunjuk.


"Kita sekarang lagi nyari CCTV-nya juga ini, masih didalami semua," pungkasnya.


INDOPK | Agen Poker Online Domino qq dan Bandar Ceme Terpercaya


Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Bonus Kartu Jackpot

<> Bonus New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> Bonus Rollingan 0.5%  ( Dibagikan Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Posting Komentar

0 Komentar