Gempar Kabar Harimau Nongkrong di Pinggir Jalan Sumbar


Gempar Kabar Harimau Nongkrong di Pinggir Jalan Sumbar - Video harimau yang tiba-tiba muncul di pinggir jalan raya membuat gempar masyarakat Sumatera Barat. Pasalnya harimau tersebut tidak hanya berjalan, tapi juga nongkrong di pinggir jalan.


Kamis (3/12), harimau tersebut awalnya terlihat berjalan. Hewan buas itu kemudian tampak duduk di pinggir jalan dekat salah satu mobil yang sedang berhenti di lokasi itu.


Peristiwa yang terekam dalam video itu disebut terjadi di Jalan Raya Tanjung Nan Ampek, Kecamatan Danau Kembar, Solok, Sumatera Barat. Pihak kecamatan pun membenarkan harimau itu sudah muncul sebanyak 4 kali di 2 lokasi berbeda.


"Muncul di dua lokasi berbeda. Ada empat kali terlihat," kata Camat Danau Kembar, Eka Putra.


Dia mengatakan harimau pertama kali muncul di Jorong Lurah Ingu, Nagari Simpang Tanjuang Nan Ampek. Harimau juga menampakkan diri di Jorong Rawang Gadang.


"Awalnya muncul di (Jorong) Lurang Ingu. Ada laporan beberapa ekor anjing peliharaan warga yang dimangsa. Ada juga ternak ayam. Tak lama kemudian, kami juga dapat laporan dari warga Rawang Gadang yang melihat kemunculan harimau berhenti di pinggir jalan," jelas Eka.


Ternyata ada dua ekor harimau yang kerap muncul di jalan. Simak selengkapnya.


Tak hanya seekor, Eka menyebut ada dua ekor harimau yang kerap menampakkan diri di pinggir jalan raya. Salah satu Harimau disebut memiliki postur tubuh lebih kecil dibanding yang muncul di pinggir jalan.


"Tidak sama. Harimaunya tidak sama. Yang satu agak besar, sementara yang satu lagi laporannya agak kecil," ucap Eka. Agen Poker Online


Eka Putra menjelaskan laporan mengenai terlihatnya harimau lain diterimanya usai kemunculan harimau pertama di Jalan Raya Tanjung Nan Ampek. Jarak antara Jalan Raya Tanjung Nan Ampek dengan lokasi penemuan harimau kedua sekitar 2 kilometer.


"Setengah jam setelah kemunculan harimau pertama, kami juga menerima laporan dari warga yang tinggal di Jorong Rawang Gadang bahwa ada harimau juga yang muncul. Lokasinya itu sekitar dua kilometer dari lokasi awal," jelas dia.


Eka menduga ada dua harimau yang keluar dari habitatnya. Namun Eka mengaku belum dapat memastikan.


"Kemungkinan besar, harimaunya ada dua ekor, tapi untuk info lebih pastinya sebaiknya ditanyakan ke BKSDA," katanya.


Eka menyebut pihaknya langsung berkoordinasi dengan aparat kepolisian dan BKSDA setempat usai kemunculan harimau tersebut. menurutnya saat ini pihak BKSDA setempat sudah berada di lokasi. Warga dibantu polisi setempat berusaha menghalau harimau kembali ke habitatnya dengan menembakkan sejumlah letusan.


Masyarakat diminta meningkatkan kewaspadaan hingga harimau tersebut dipastikan kembali ke habitatnya atau ditangkap oleh pihak yang berwenang.


INDOPK | Agen Poker Online Domino qq dan Bandar Ceme Terpercaya


Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Bonus Kartu Jackpot

<> Bonus New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> Bonus Rollingan 0.5%  ( Dibagikan Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Posting Komentar

0 Komentar